Sabtu, 28 Maret 2015

Tentang Uzumaki Naruto (Naruto Lovers)

Tentang Uzumaki Naruto
Naruto

Hallo Anime Lovers, pada kesempatan kali ini saya ingin memposting mengenai seorang tokoh anime yang terkenal di dunia, langsung saja dibaca =D :
          Sebelumnya saya akan menjelaskan dengan singkat siapa itu Uzumaki Naruto : "Uzumaki Naruto ialah tokoh utama dalam serial manga sekaligus anime "Naruto & Naruto Shippuden" karya Masashi Kishimoto. Dia adalah seorang ninja hyper-aktif, pemberani, dan pantang menyerah. Cita-citanya menjadi seorang hokage dan seorang jinchuriki dari kyubi (rubah ekor 9)."
Berikut data dan faktanya :
1. Uzumaki Naruto merupakan anak dari pasangan hokage ke-4 (Yondaime Hokage = Minato Namikaze) dan Uzumaki Kushina
Naruto

2. Naruto merupakan jinchuriki kyubi ke-3 setelah Uzumaki Mito (Isrti Hokage Pertama) dan Uzumaki Kushina (Ibu Naruto)
                         Mito    Kushina

3. Naruto adalah satu-satunya anggota klan Uzumaki yang memiliki rambut berwarna kuning , padahal seluruh anggota klan Uzumaki memiliki rambut merah , antara lain : Uzumaki Mito, Uzumaki Kushina, Uzumaki Karin
*Perhatikan "warna rambut mereka"
hair

hair
hair
hair


4. Naruto merupakan pengguna jurus bayangan (Bunshin no Jutsu) yang dapat mengeluarkan kloning bayangan terbanyak, bahkan lebih banyak dari hashirama senju dan tobirama senju. Bayangan nya memiliki sifat masing-masing, dan Naruto biasa meyebut jurusnya dengan Kagebunshin no Jutsu (Jurus 1000 bayangan)
bunshin


5. Naruto merupakan orang ke-4 yang dapat menguasai Rasengan, setelah Minato Namikaze (sang pencipta Rasengan), Jiraiya, dan Kakashi Hatake. Serta satu-satu nya orang yang dapat menciptakan versi rasengan dalam berbagai bentuk, seperti Rasen-shuriken
rasengan

6. Naruto merupakan orang ke-2 yang dapat menguasai teknik sage katak, setelah Jiraiya. Dan teknik sage mode nya lebih sempurna dibanding milik gurunya tersebut.
Sage Mode

7. Satu-satunya ninja yang dapat menggunakan sage mode bersamaan dengan jinchuriki mode. Saat berada dalam mode "Sage Kyubi" mata naruto akan menyerupai tanda "+".
Sage Kyubi

8. Satu-satunya ninja yang dapat menyaingi "Konoha Yellow Flash". Naruto dapat menyaingi kecepatan ayahnya dalam mode biju ataupun mode sage katak.
minato


9. Satu-satunya ninja yang menjadi Kage dalam tingkatan masih "Genin"

10. Satu-satunya ninja yang dapat membawa perdamaian dunia. 
     ==> Untuk yang nomor 10, tentunya naruto tidak sendirian, dia bersama dengan seluruh teman-teman yang telah mempercayainya di pasukan gabungan aliansi shinobi untuk merubah perdamaian dunia. Sebelumnya sang petapa katak telah meramalkan hal ini dan memberi tahu kepada Jiraiya.

Mohon maaf jika informasi diatas terdapat kesalahan
~Sekian, Terima kasih (Next)~







0 komentar:

Posting Komentar